Anggaran Polres Belitung Tahun 2018 Alami Kenaikan Signifikan.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Anggaran Polres Belitung untuk Tahun 2018 mendatang mengalami kenaikan signifikan,sekitar 11 persen dari anggaran Tahun 2017 sebelumnya.

Kenaikan anggaran Polres Belitung ini sesuai dengan DIPA  Tahun 2018 Polres Belitung yang diserahkan langsung oleh KPPN Tanjungpandan dalam acara penyerahan DIPA petikan Tahun 2018 dalam satuan lingkup kerja KPPN Tanjungpandan, Selasa (19/12) di Kantor KPPN Tanjungpandan.

Dalam penyerahan DIPA Tahun 2018 Polres Belitung langsung diterima oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH yang diserahkan langsung oleh Supendi Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bangka Belitung.

Soal naiknya anggaran Polres Belitung tersebut AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH mengatakan kenaikan ini wajar karena kinerja Polri setiap tahunya semangkin meningkat dan dirasakana langsung oleh masyarakat.

“ Anggaran akan kita kelola sesuai makanisme dan ketentuan serta tepat sasaran khususnya untuk peningkatan pelayanan dan keamanan masyarakat” ujarnya.

Sementara itu bersamaan dengan penyerahan DIPA Tahun 2018 ini juga pihak KPPN Tanjungpandan mendistribusikan buku atau modul khusus bagi kuasa pengguna anggaran (KPA).

Dimana buku ini merupakan panduan para KPA nantinya dalam mengelola anggaran di instansi yang mereka pimpim, buku pedoman sangat membantu bagi KPA yang baru menjabat.***

Penulis : Fadli
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password