Buka Pelatihan Keterampilan Tenaga Kerja Anggota/PNS Polri Jelang Pensiun T.A 2017, Ini Pesan Kapolda Malut

purna 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum pagi tadi buka kegiatan pelaksanaan Pelatihan Keterampilan Tenaga Kerja Anggota/PNS Polri Jelang Pensiun T.A 2017 yang bertempat di Royal & Resto Kalumpang Kota Ternate. Rabu, 20/12/2017

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kepala Dinas Pertanian Kota Ternate, Para Narasumber dan Panitia Penyelenggara serta Para Peserta Pelatihan.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan bahwa pengabdian sebagai insan Bhayangkara telah saudara tunjukan dengan penuh dedikasi, kerja keras, integritas dan loyalitas yang tinggi sehingga berbagai tugas dan dinamika pelaksanaan tugas, baik keberhasilan maupun tantangan telah dihadapi selama masa pengabdian sebagai penjaga stabilitas kamtibmas namun seiring dengan perjalanan waktu, pengabdian tersebut harus segera berakhir dan digantikan dengan Bhayangkara penerus, karena adanya batasan usia dalam kedinasan.

Lanjutnya, Kapolda juga menyampaikan purna tugas pasti akan di alami oleh setiap personil polri dimanapun berada karena purna tugas merupakan akhir dari masa pengabdian di lingkungan Polri.

“Saya mengharapkan kepada saudara agar mampu membentuk sosok SDM Polri yang siap menghadapi perubahan di masa purna tugas nantinya.” ucap kapolda

Sebelum mengakhiri Kapolda juga menyampaikan agar persiapkan diri dengan sungguh-sungguh dalam menghadapi masa purna tugas dan manfaatkan dengan maksimal kegiatan pembekalan dan keterampilan ini.

Penulis            : Muis

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password