Kapolres Mamasa Hadiri Pelatihan Pra Operasi Lilin 2017 Polda Sulbar

WhatsApp-Image-2017-12-20-at-11.01.49

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto menghadiri Pelatihan Pra Operasi Lilin 2017 dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Rabu (20/12/17) di Aula Mapolda Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi Irwasda dan Karo Ops Polda Sulbar serta dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Kapolres Jajaran, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan tamu undangan lainnya.

Latihan Pra Operasi Lilin Siamasei 2017, dengan tema “melalui bintek pelatihan pra operasi kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam pengamanan natal dan tahun baru 2018 guna memelihara keamanan dalam negeri”.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya menyebutkan Operasi Lilin Siamasei 2017 merupakan operasi pengamanan kegiatan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2018,  Untuk itu diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat harus mampu menginfentalisir kegiatan- kegiatan menjelang natal dan tahun baru dengan cara meningkatkan sinergitas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mamasa menerima HT dan Radio Fic dari Kapolda Sulbar, tujuannya untuk mempermuda komunikasi dan informasi di wilayah hukum Polda Sulbar sehingga persoalan yang ada dapat diantispasi dengan cepat dan tepat.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password