Kapolda DIY Menyerahkan Ratusan Kendaraan Operasional ke Jajaran

tribratanews.polri.go.id – PoldaDIY, sebagai upaya peningkatan keamanan di wilayah hukum Polda DIY, Kapolda DIY menyerahkan ratusan unit kendaraan bermotor dinas patroli kepada Satuan Sabhara Polres-Polresta sejajaran Polda DIY, Rabu (20/12/2017).

Polda DIY menerima bantuan sebanyak 62 unit kendaraan patroli roda empat (R4) dan 185 unit kendaraan patroli roda dua (R2) dari mabes Polri. Ratusan unit kendaraan tersebut didistribusikan ke Polresta Yogyakarta sebanyak 16 Unit R4 dan 38 unit R2; 14 unit R4 dan 38 unit R2 didistribusikan ke Polres Sleman; Polres Bantul menerima 11 unit R4 dan 35 unit R2; Polres Kulonprogo menerima 9 unit R4 dan 24 unit R2 serta 8 unit R4 dan 30 unit R2 untuk Polres Gunungkidul.

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., saat mengambil Apel Pagi menyampaikan bantuan kendaraan dinas ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada jajaran agar menjadikan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan jalan dan patroli.

Lanjut Kapolda berpesan kepada anggota yang menerima bantuan kendaraan dinas agar menjaga dan merawat dengan baik serta dalam penggunaannya agar tidak menyalahi aturan dan norma yang belaku.

“Saya berpesan kepada para Kasat Sabhara, agar memberikan kendaraan tersebut kepada orang yang tepat. Jangan ugal-ugalan karena akan merusak citra Polri,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut (Apel Pagi) selain penyerahan secara simbolis ratusan kendaraan dinas, Kapolda juga mengapresiasi kinerja satuan kerja Polda DIY sejajaran yang telah menuai prestasi membawa nama baik setingkat Polda seluruh Indonesia sekaligus membuka kegiatan Lomba Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Sabhara se jajaran Polda DIY.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password