Tak Kenal Lelah, Anggota Sat Sabhara Polresta Kediri Patroli Obyek Vital Hingga Dini Hari

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Giat Pengamanan dan Patroli Raimas Polres Polresta Kediri dilaksanakan pada Senin (18/12) pukul 18.30 hingga Selasa (19/12) pukul 06.00 WIB .

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel pemberangkatan patroli Aiptu Suryono. Selanjutnya pada pukul 21.00 wib Raimas melaksanakan pos malam di patung Sudanco lingkar Sekartaji dan barat jembatan lama hingga pukul 22.30 di. Kegiatan dilanjutkan  patroli Bank BRI Cabang Jalan  KDP  Slamet dialogis dengan security berikan pesan kamtibmas dan antisipasi 3c .

“”Pukul 24.00 WIB Raimas melaksanakan patroli Kantor Pos Jalan  Mayjend Sungkono dialogis dengan security berikan pesan kamtibmas dan antisipasi 3C.  Pukul 01.30 WIB Raimas melaksanakan patroli perbankan May Bank di Jalan  Hayam Wuruk sampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi kerawanan ,” kata AKP Riko Saksono, SE, Kasat Sabhara Polresta Kediri, Selasa (19/12).

Masih menurut AKP Riko, pada 02.00 Raimas  melanjutkan melaksanakan patroli SPBU Joyoboyo Jalan  Joyoboyo dialogis dengan petugas SPBU berikan pesan kamtibmas dan antisipasi 3C.

“Dan kegiatan diakhiri pada pukul 04.00 hingga 06.00 WIB yakni tim  Raimas melaksanakan patroli Stasiun Kediri Kota dialogis dengan security berikan pesan kamtibmas dan antisipasi 3C. Pada jam tersebut juga bertepatan dengan kedatangan penumpang,” pungkasnya.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password