Seorang Balita di Lembeh Selatan Bitung Tertabrak Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang balita, GM (2), warga Kelurahan Papusungan RT 021 RW 006, Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung mengalami luka-luka setelah tertabrak sepeda motor di ruas jalan kelurahan setempat, Senin (18/12/2017), sekitar pukul 13.45 WITA.

Berawal ketika sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi DB 9916 CG yang dikendarai Apriansa Idrus (16), warga Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung dan berboncengan dengan Jenita Larumunde, melaju dari barat ke timur.

Pada jarak sekitar 15 meter, terlihat korban dan dua orang temannya berdiri di garis putih batas jalan sebelah kiri. Saat itu juga, Jenita mengingatkan Apriansa agar pelan-pelan karena di depan ada anak-anak.

Karena kondisi jalan yang menikung dan kecepatan tinggi, Apriansa diduga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya lalu menabrak lutut kiri korban.

Tak ayal, korban pun terhempas dan kepalnya membentur aspal. Korban menderita luka-luka, antara lain lecet di dahi kiri dan memar di kepala bagian belakang.

Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu Bernabas Kotta membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Korban dibawa ke Rumah Sakit Budi Mulia Bitung untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya, sesaat usai kejadian. “Sedangkan pengendara beserta sepeda motornya diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: R. Lawendatu
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password