Polres Lampung Barat Berantas Preman dan Premanisme Kejahatan Jalanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Menjelang natal dan tahun baru 2018 jajaran kepolisian Polres Lampung Barat menggelar operasi preman dan premanisme seperti yang di lakukan Polsek Jajaran yakni Polsek Pesisir Utara dan Polsek Sumberjaya telah melakukan razian dengan mengamankan beberapa pelaku dan beberapa barang bukti pada selasa 19/12/17.

razia preman ini merupakan instruksi langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkaitan pengamanan menjelang natal dan tahun baru. Maka itu, kami memerintahkan setiap anggota dari Kabag, Kasat dan Polsek jajaran di Lampung barat menggelar razia preman di wilayah Hukumnya.

“Seluruh kasat dan anggota jajaran kepolisian Polres Lampung Barat terus ber operasi seperti Polsek Pesisir Utara melaksanakan Ops Preman di tanjakan manula pekon rata agung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat yang di pimpin Kapolseknya AKP Arianto bersama anggotanya berhasil mengamankan 2 orang yang melakukan pungli ditanjakan manula, yakni HW dan LR keduanya merupakan warga desa tebing rambutan, kecamatan Nasal, kabupaten Kaur dengan barang bukti uang sebesar  23 ribu rupiah,”kata Kapolres.

Di hari yang sama waktu yang berbeda jajaran Polsek sumber jaya juga melakukan razian preman di wilayah  hukumnya dan berhasil mengamankan Barang bukti 30 liter tuak, sedangkan penjual tuak di lakuka pembinaan agar tidak menjual tuak lagi.mudah-mudahan saat libur panjang nanti aman, jangan sampai ada kejadian. Dari sekarang Kita lakukan penjegahan baik himbauan, sosialisasi bahkan penindakan kita lakukan, sehingga pada hari Natal dan Tahun Baru dapat berjalan Aman tampa ada kejadian,” ucap kapolres.

Penulis         : Edi/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password