Mantapkan Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Sulut Gelar Lat Pra Ops Lilin Samrat-2017

IMG_3015

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), Kombes Pol Kristono membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Lilin Samrat-2017, Rabu (20/12), pagi, di Aula Direktorat Lalu Lintas.

Diketahui, Ops Lilin Samrat ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018. Operasi tersebut akan digelar selama 10 hari, mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito dalam sambutan tertulis dibacakan Karo Ops mengatakan, Lat Pra Ops ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.

“Agar selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terkait, supaya pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan maksimal,” ujar Karo Ops.

Lat Pra Ops ini diikuti para Kabag, Kasat jajaran Polda Sulut beserta personelnya. Setelah kegiatan ini, dilanjutkan dengan apel gelar pasukan yang akan diadakan pada Kamis (21/12), pagi.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password