Polres-Pemda Banggai Teken MoU Binlat Calon Anggota Polri 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Polres Banggai bekejasama dengan Pemerintah Derah (Pemda) melakukan penandatangan MoU atau nota kesepahaman tentang pelaksanaan Pembinaan dan Latihan (Binlat) untuk putra putri dan siswa siswi se Kabupaten Banggai yang berminat menjadi calon anggota Polri tahun 2018, Selasa (19/12/2017) di Aula Wira Cakra Manggala Polres Banggai.

20171219_233111Dalam kegiatan itu turut hadir, Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, Bupati Banggai, Ir. H Herwin Yatim MM, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulteng Kompol Oki Ahadian SIK, Kadis Pendidikan dan Olahraga, Kadis Perhubungan, Kabag Humas Pemda dan seluruh Perwira Polres Banggai.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai mengatakan, berharap dengan adanya sosialisasi seperti ini dapat menjaring pemuda di Kabupaten Banggai bisa menjadi anggota Polri.

Bupati juga berpesan agar para siswa yang mengikuti Binlat ini, bisa menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemda Banggai dengan Porles telah menjalin kerjasama untuk mensosialisasikan penerimaan polri di sekolah-sekolah guna menjaring para pemuda didaerah ini.

Kegiatan kemudian di akhiri dengan penandatangan MoU atau nota kesepahaman antara Pemda Banggai dan Polres Banggai.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password