Kapolda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bank Indonesia kembali menggelar pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Ball Room Hotel D’Maleo, Jl. Yos Sudarso Mamuju dengan tema memperkuat Moment. Selasa (19/12/17).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar juga turut mengahadiri kegiatan yang dimaksud bersama Gubernur, Ka BNN Sulbar, Asisten 3 Administrasi umum Kab. Mamuju, Kasat Brimob Polda Sulbar, Humas Polda Sulbar Ipda Imran, Para pimpinan Cabang Perbankan Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Pada pelaksanaan pertemuan tahunan ini, BI akan memaparkan proyeksi ekonomi nasional di tahun depan.
Sementara itu, Kepala Bank Indonesi bapak Dadal Angkoro dalam sambutannya menyebutkan beberapan hal terkait pertumbuhan ekonomi, inflasi, kebijakan moneter, arah kebijakan makroprudensial, sistem pembayaran.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwan arah kebijakan yang BI didasarkan pada tiga prinsip dasar kebijakan, yaitu berorientasi masa depan, berkesinambungan dan berimbang. Tuturnya

Kegiatan tersebut, juga dimeriahkan dengan acara hubiran sekaligus untuk memperkuat jalinan sinergitas dalam membangun sulawesi barat.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password