Begini Cara Kapolsek Sampaga Tingkatkan Keharmonisan dengan TNI

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, POLRI dan TNI adalah perangkat Negara yang paling penting dalam  menjaga kondutifitas kamtibmas wilayah, untuk itu hal tersebut perlu di jaga dan ditingkatkan.

Sama seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi, Ia memberikan tumpangan kepada salah satu anggota Babinsa Pammulukan Kec. kalukku Yakni Serda Kamaruddin yang bertugas di Koramil 141803 kalukku.

Tumpangan tersebut secara respon dilakukan. Kapolsek menjelaskan saya melihat seorang anggota TNI menunggu kendaraan di jalan Poros Kalukku, sebagai bentuk kepedulian sayapun memberikan tumpangan kepada Bapak Kamaruddin dan diapresiasi dengan baik.

Tidak hanya itu, keakraban juga nampak terlihat dari kedua satuan ini, mereka terpantau berbincang santai bahkan sempat selfie bersama, “hal ini adalah upaya untuk meningkatkan Sinergi dan Harmonisasi dengan dengan TNI”. tutur Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan kepada Serda Kamaruddin jika melihat kendaraan polisi jangan ragu-ragu ditahan jika hanya sekedar ingin menumpang atau ada keperluan lainnya. In Syaa Allah Kami siap sedia membantu, ungkap kapolsek

Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password