Gencarkan Operasi Cipta Kondisi, Polsek Karossa Amankan Puluhan Kendaraan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindak lanjuti atensi pimpinan, Polsek karossa gencar melaksanakan operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh AKP Rahardian Bayu Trisna, SH, SIK bersama seluruh personil Polsek.

Kegiatan terebut dilakukan sebagai wujud untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tetap kondusif dari ancaman dan gangguan aksi kejahatan.

Dalam operasi kali ini, Polsek Karossa fokus pada penertiban kendaraan sebagai upaya untuk meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas demi menciptakan kamseltibcar lantas di Kec. Karossa pada khususnya, Senin (18/12/17).

Dari pelaksanaan operasi ini, Personil Karossa menjaring puluhan kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK, tidak mengenakan helm dan pelanggaran lainnya.

Agar memberikan efek jerah pagi para pelanggar, seluruh motor yang dijaring untuk saat ini dikandangkan di mapolsek Karossa. Tutur Kapolsek

Sementara itu, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK mengapresiasi setiap anggotannya yang telah bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Ungkap Kapolres

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password