Kapolda Sulbar Hadiri Undangan Penyerahan DIPA dan Dana Transfer Ke Daerah Petikan Tahun 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat didampingi Pejabat Utama Polda Sulbar dan Kasubag Renmin Seluruh Satket Turut Menghadiri Undangan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer Ke Daerah Petikan Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Senin (15/12/17) Pukul 14:00 wita di lantai 4 kantor Gubernur Prov. Sulbar.

Acara di mulai dengan Laporan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sulawesi Barat, Dalam Laporannya Beliau Memaparkan Strategi APBN Tahun 2018,  Dalam Poinnya Pendapatan Negara, Optimalisasi di Bidang Perpajakan di tahun 2018 dipertajam dengan terbitnya perundang – undangan terkait keterbukaan akses dan informasi data keuangan, defisit anggaran, belanja Negara, serta pembiayaan Anggaran.  tidak cuman membahas itu Beliau juga memaparkan Postur APBN 2018 , Komparasi Apbn tahun 2017-2018, Postur Belanja Negara Wilayah Sulbar 2018 dan Lainnya Terkait Anggaran.

Dalam Kegiatan ini juga Dilakukan Pemberihan Penghargaan Kategori kinerja Terebaik aparatur sipil  Negara pengelola anggaran pendapatan dan Belanja Negara Kepada >Bidang Pusat Statistik Prov. Sulbar ( 667062 ), Bidang Keuangan Kepolisian Daerah Sulbar, Universitas Sulawesi Barat, Dines Perhubungan Prov. Sulbar Dan Bidang teknologi informasi dan Komunikasi Polda Sulawesi Barat kategori “kinerja terbaik percepatan pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja negara. Sebelum Acara ditutup dilaksanakan juga Penyerahan dipa Secara Simbolis  Kepada Sekretariat Daerah Prov. Sulbar, Polda Sulbar yang Diwakili oleh Kapolda Sulbar, Korem 142 Tatag dan Universitas Sulawesi Barat. dalam giat ini turut hadir Kepala Seluruh Kepala-Kepala Instansi Diantaranya Gubernur Sulawesi Barat, Para Kadis, dan Pejabat- Pejabat Lainnya.

Penulis : Ir

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password