Ajangsana Kapolres Matra Dan Ibu Kapolres Kunjungi Warga Sakit

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Lariang Kec. Tikke Raya Brigpol Rijal “Baksos Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana Sik.Mh. Di Dampingi Ketua Bahyankari Mamuju Utara Ny. Niken Made Ary Pradana Bersama Keluarga Menyambangi Warga Yang Sakit”. Minggu (17/12/17) Pukul 16.30 Wita di Dusun Kalukumbeo Desa Lariang Kec. Tikke Raya Kab. Mamuju Utara.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana, SIK., MH yang di dampingi Ketua Bahyankari Matra Ny.Niken Made Ary pradana bersama Keluarga Kapolres matra Menyambangi warga yang sedang sakit saudara Saing yang umur kurang lebih 100 tahun yang hanya dapat beraktifitas di tempat tidur selama 3 tahun terakhir yang tinggal berdua saudara Alimuddin T. Yang di Berikan Bantuan langsung Bapak Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana, S.IK., MH. di dampingi Ketua Bahyankari Matra Ny. Niken Made Ary Pradana bersama keluarga berupa Sembako, biaya kebutuhan sehari-hari dan pengobatan.

Dan Kapolres matra Akbp Made Ary Pradana, S.IK., MH menghimbau kepada saudara Alimuddin.T yang merawat saudara Saing apabila ada kesulitan dan hal hal yang dapat di bantu untuk perawatan saudara Saing agar kiranya dapat menyampaikan kepada babinkamtibmas agar Brigpol Rijal dapat menyampaikan kepada kami mudah-mudahan ada reski kami berkunjung lagi,mudah mudahan rezeki yang kami berikan sekarang dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari saudara Saing dan saudara Alimuddin.T agar di terima. Serta penyampaian saudara Alimuddin T kepada Kapolres Matra yang mendoakan bapak kapolres mudah-mudahan segala kebaikan Bapak kapolres dan keluarga di balas Allah SWT Amin yarabal alamin.

Turut hadir menjenguk bapak Saing yaitu, Kapolres Mamuju Utara AkbpMade Ary Pradana SIK. MH, Ketua Bahyankari Matra Ny. Niken Made Ary Pranada Sik.MH, Putra Putri Kapolres Matra, Bripda Muslim riadi ( Driver Ka ), Bripda Rahmat armadi ( Driver Ka), dan Brigpol Rijal ( BKTM desa Lariang ).

Saudara Alimuddin T menyampaikan kepada babinkamtibmas yang tdk pernah membayangkan Kapolres Matra datang langsung bersama keluarga membesuk saudara Saing yang sangat berterima kasih sebesar-besarnya atas batuan yang sangat luar biasa bagi kami yang sangat bermanfaat dan membantu yang diberikan kepada kami, Warga sangat senang mengetahui kedatangan langsung Bapak Kapolres Matra membesuk saudara Saing, dan Giat ini sangat membantu Babinkamtibmas agar lebih dekat dengan warga dan masyarakat.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password