Waka Polda Bali Melaksanakan Tatap Muka Dengan Senator Asal Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si didampingi Dir. Intelkam Polda Bali, melaksanakan tatap muka dan silahturahmi dengan DPD RI Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE, (M. Tru), M. Si dan Ketua Umum Yayasan I Gusti Ngurah Wira Wedawitry W.P.M.S, S.Sos, SH.MH, bertempat di museum soekarno Jl. Raya Puputan No.80, Dangin Puri Klod Denpasar Timur,Selasa 19/12.

Brigjen Pol. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, dalam tatap muka tersebut menyampaikan maksud kedatangannya ke museum soekarno selain bertatap muka juga untuk silahturahmi dan mengucapkan terimakasih atas MOU Universitas Mahendradata karena banyaknya personel polri menimba ilmu di universitas mahendradata, selain itu juga Wakapolda Bali juga mengapresiasi kepada Universitas Mahendradata yang telah memberikan beasiswa pertahun 2 orang dimana beasiswa tersebut untuk personel Polri yang  mencari S2 di Universitas Mahendradata.

Wakapolda Bali juga menambahkan  para pelaku penyebar paham radikal sudah mulai masuk ke kalangan Perguruan Tinggi di Indonesia, sehingga Polda Bali mengharapkan kepada Universitas yang ada di Bali, “Untuk memberikan pencerahan-pencerahan kepada mahasiswanya dalam meningkatkan toleransi dan keharmonisan di Bali.” Ucap Brigjen Pol. Alit Widana.

“Dimana sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan perayaan Natal  2017 dan Tahun Baru 2018, diharapkan kita dapat menjalin keharmonisan dalam umat beragama sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.” imbuhnya.

Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE, (M. Tru), M. Si dalam pertemuan tersebut  menyampaikan kepada Wakapolda Bali bahwa, Universitas Mahendradata sudah secara terbuka dan konsisten dalam menciptakan keharmonisan antar umat beragama.

“Kami sudah secara terus menerus memberikan sosialisasi dan ceramah tentang bahayanya paham radikalisme yang dapat memecah belah bangsa kita.” Ujar anggota DPD RI Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE, (M. Tru), M. Si.

Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE, (M. Tru), M. Si, juga menambahkan mengenai masalah Gunung Agung kita tidak bisa mengindikasi pemberitaan-pemberitaan yang tidak baik yang telah beredar di media sosial, jadi penyebaran berita Hoax mungkin saja disebar oleh travel pesaing-pesaing Bali yang ingin wisatawan dinegaranya meningkat, “Sehingga kita harus memikirkan bagaimana caranya agar pariwisata kita dapat berjalan normal kembali dan berita Hoax tentang Bali tidak ada lagi,” imbuhnya.

Serangkaian kegiatan tatap muka diakhiri dengan sesi foto.

Penulis  : Arya

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password