Bripka Titus Membangun Manusia Bekualitas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar Polres Sintang, Bripka Titus.S.Th.M.Th membangun Manusia berkualitas Dengan Cara memimpin Umat berjamaah di Geraja. 19 Desember 2017.

Kegiatan ini di laksanakan Bripka Titus di GKII (gereja Until Indonesia) yang berada di Simpang Pinoh Depan Kantor BRI km. 17. yang di Rintis Dari 3 KK Dan Sekarang sudah berjumlah 150 (status Lima puluh) orang.

Tujuan di bangun Bengkel Manusia ini, Umat Jema’at GKII ini adalah untuk Meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) di samping Jasmani juga di berengi Dengan Bimbingan Rohani yang tidak kalah pentingnya juga Perekonomian, Dan pada moment ini di manpaatkan Oleh Bripka Titus memberikan Bimbingan di bidang pertanian untuk bercocok tanam Sayur mayur guna Meningkatkan kesejahtraan Jema’at yang di Rintisnya, mulai Dari tanam hingga pemasaran Bripka Titus.s.Th.M.Th mempasilitasinya Bahkan juga di tmbah Dengan pemeliharaan hewan ternak juga di Siapkannya.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra. Suma.S.ik. MAp. Mengapresiasi Bahkan terlebih warga sekitar/ Umat Jema’at yang di bina tersebut bertrimakasih kepada Bripka Titus yang telah mampu merubah kwalitas manusia yang Beriman bemoral dan Sejahtra . Tutur salahseorang Umat Jema’at Binaannya.

Penulis. : Sanusi
Editor. : Alfian N/Nanang.P
Publish. : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password