Polsek Badau Monitoring Pasar, Cegah Kelangkaan Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru*

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kanit Sabhara Polsek Badau Polres Badau Bripka M. Arif mengecek harga sembako dipasaran. Dalam kegiatan tersebut, Bripka M. Arif bersama Anggota Patroli, mengecek harga sembako dipasar Badau, untuk mengetahui harga sembako dipasaran naik apa tidak. Selasa (19/12/2017)

“Jika harga sembako naik tidak menutup kemungkinan berimbas pada kamtibmas,” ujarnya

Perkembangan harga sembako di Kecamatan Badau berdasarkan hasil pulbaket dengan pedagang sembako dipasar Badau secara umum masih stabil, Beberapa harga sembako hasil pertanian mengalami penurunan harga Seperti cabai yang dulu harganya sempat melambung tinggi sekarang harganya cenderung menurun, Secara umum stok sembako masih tercukupi.

Untuk mencegah kenaikan sembako Anggota Polsek Badau aktif memonitoring harga sembako dipasaran, seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Badau Bripka M. Arif bersama Anggotanya mendatangi pasar Badau, dan dialogis dengan para pedagang sembako untuk mengetahui langsung perkembangan harga sembako dilapangan.

“ Kita lakukan pemantauan harga sembako dipasaran agar tidak terjadi penimbunan sembako yang dapat menimbulkan harga sembako naik dan menyusahkan masyarakat, kita juga menghimbau agar para pedangan melaporkan kepada kami jika mengetahui ada penimbunan sembako dan akan kami proses sesuai dengan Undang – undang yang berlaku,” terangnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian. M / Nanang. M
Publish : dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password