Jelang Natal Polsek Kayan Hilir Laksanakan Pengecekan harga Dan Stok Sembako

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Kayan Hilir,-Guna menekan kelangkaan Dan naik nya harga sembako Dalam rangka menyambut hari raya Natal 2017, Kepolisian Sektor Kayan Hilir melaksanakan pengecekan ke beberapa Toko dan Pangkalan Gas Elpiji 3kg di pasar desa Ng Mau Dan pasar Desa Mekar Mandiri,Selasa 19/12/2017.

Kegiatan Yang dilaksanakan oleh unit Sabhara dan unit Intel serta fungsi Provost selaku pengawas kegiatan bertujuan untuk memonitor dan sebagai langka antisipasi kelangkaan sembako dan Gas Elpiji menjelang natal dan menyambut tahun baru.

Salah satu pemilik toko sembako Evi Jaya Bapak Ardian (50), mengatakan untuk sementara ini stock sembako di toko nya dalam keadaan aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyrakat menjelang natal dan tahun baru.

Namun dari hasil pengecekan ke beberapa pangkalan Gas elpiji terdapat kekosongan stok Gas elpiji 3kg di pangkalan Telingan Jaya Dan hanya menyisakan 200 tabung Gas Yang ada dipangkalan F.S Nauri.

Menurut Kwet shung (49) Yang merupakan pemilik salah satu pangkalan Gas elpiji “kekosongan ini terjadi akibat keterbatasan stok Gas Yang dikirim dan besar nya pengguna Gas 3kg di kecamatan Kayan hilir,namun dapat dipastikan untuk stok Gas akan datang kembali pada tanggal 22/12/2017”.ungkap kwet shung.

Lebih lanjut bapak kwet shung juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khusus nya Polsek Kayan Hilir Yang sudah melakukan pengecekan karena sangat membantu kami untuk menyampaikan kepada masyarakat atas kekurangan stok Gas 3kg.

Ps. Kanit Sabhara polsek Kayan Hilir Aiptu Herman F Nainggolan mengaharapkan kepada Para pelaku usaha tidak memanfaat kan momen-momen hari Raya untuk meraup keuntungan Yang lebih dan mengharapkan bersama-sama menstabilkan harga dan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat jelang perayaan natal dan tahun baru.

Penulis : Charles. Ps
Editor : Alfian Nurnas/Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password