Jelang Natal dan Tahun Baru, Waka Polsek Sambas Berikan Himbauan Kepada Pedagang

Tribratanews.polri.go.id, pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 Nopember 2017 sekira jam 09.00 s/d 10.30 WIB Kapolsek Sambas Kompol Sunarno memerintahkan Waka Polsek untuk mengecek dan memberikan himbauan kepada pedagang menjelang Natal dan tahun Baru. Dengan menggunakan mobil dinas patroli kegiatan ini daksanakan.

Giat tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Sambas AKP BASUNI ARPAN beserta tiha anggota polsek Sambas yaitu IPDA LM. PURWANTO. AIPTU HERMANSYAH dan BRIPTU MARNA SETIAWAN

Dalam kegiatan ini Waka Polsek Sambas AKP BASUNI ARPAN dan PS Panit Sabhara IPDA LM.PURWANTO meyampaikan beberapa himbauan kepada pemilik toko sembako yang ada di sekitaran pasar Sambas diantaranya , Selalu menerapkan harga jual yang sesuai dengan ketentuan yang ada, jangan memanfaatkan meningkatnya permintaan konsumen menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 dengan menaikkan harga jual yang signifikan. Jangan menjual barang- barang illegal atau barang yang dilarang seperti minuman keras.

Selalu meningkatkan keamanan barang dagangan jangan sampai menjadi korban tindak pidana pencurian, diharapkan bagi pemilik toko untuk bisa menambahkan cctv di toko, agar bisa memonitor setiap kegiatan yang berlangsung.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Penulis : Marna. S
Editor : Alfian N. /Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password