Polsek Tayan Hilir Gelar Razia Cipta Kondisi jelan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Jelang Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Sektor Tayan Hilir melakukan operasi cipta kondisi dengan Curat, Curas, Cubis, Curanmor, Peredaran Narkoba, Miras, Sajam, Barang Illegal dan Penyakit Masyarakat di Jalan Raya Simpang Ampar – Batang Tarang Km 13, Senin (18/12) malam.

Operasi cipta kondisi dipimpin langsung Wakapolsek Tayan Hilir Ipda Sukiswandi dan diikuti oleh 16 (enam belas) personil Polsek Tayan Hilir. Giat razia dilaksanakan dengan sistem razia stasioner dan dinamis / hunting sesuai dengan surat perintah Kapolsek Tayan Hilir Nomor : Sprint / 2226 / XII / 2017 tanggal 18 Desember 2017.

Dalam Razia Cipkon berhasil menilang 3 kendaraan dan memberikan 9 teguran.

“Operasi Cipkon ini untuk menekan penyakit masyarakat dan miras yang selama ini masih menjadi salah satu sumber dari segala kejahatan,” kata Sukiswandi.

Ipda Sukiswandi mengatakan pihaknya akan terus melakukan giat Razia jika masih ditemukan peredaraan secara ilegal. Oleh karenanya polisi sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat ikut aktif dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya peredaran Narkoba, Miras dan Barang Illegal di lingkungannya.

“Kami juga berharap peran aktif masyarakat jika mengetahui lokasi terkait adanya peredaran Narkoba, Miras serta Barang Illegal dan langsung melaporkan ke Polsek Tayan Hilir,” pungkas Wakapolsek.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password