Kapolda Papua Membuka RAPIM Polda Papua Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Bertempat di Hotel Aston Jayapura telah dilaksanakan Rapat Pimpinan Polda Papua Tahun 2017 dengan semangat promoter dan sinergitas, kita wujudkan pemilukada tahun 2018 yang aman, damai dan demokratis di tanah Papua. Selasa, (19/12/2017), Pagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto, Pejabat Utama Polda Papua, Para Kapolres Jajaran Polda Papua, Kabag Ops Jajaran Polda Papua, Kasat Sabhara Jajaran Polda Papua, Kasat Reskrim beserta Kasat Intel Jajaran Polda Papua.

WhatsApp Image 2017-12-19 at 15.08.07

Adapun penyampaian Kapolda Papua pada intinya, Provinsi Papua dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pilkada 2018, Polda Papua akan melakukan indikasi dan analisis potensi kerawanan agar dapat menyusun pemetaan bentuk-bentuk ancaman atau gangguan kamtibmas dan kosep pengamanan yang baik. Dalam menghadapi Pilkada Provinsi Papua menjadi perhatian khusus untuk kita dalam pelaksanaan Pilkada sehingga ada pencegahan dan antisipasi timbulnya konflik.

“Kita ketahui bahwa Profesional, Moderen dan Terpecaya (PROMETER) dapat membatu kita untuk mengedepankan tugas Polri, dalam upaya pengamanan Pilkada karena ini merupakan salah satu tahap untuk melakukan pencegahan dan Polrilah yang akan berperan aktif mengawal Pilkada Politik, Peradaban yang baik, dalam nilai gotong royong dan nilai pancasila, sehingga terjadi proses yang aman, dan ada tumbuh nila-nilai yang baik di masyarakat.” Ujar Kapolda Papua.

Dilanjutkan pemukulan tifa oleh Kapolda Papua pertanda di bukanya Rapat Pimpinan Polda Papua Tahun 2017 dengan semangat promoter dan sinergitas, kita wujudkan pemilukada tahun 2018 yang aman, damai dan demokratis di tanah Papua

Penulis : Made

Editor    : Alfian

Publish : Simson C F. Ayer

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password