Polisi Amankan 38 Botol Miras di Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jelang pergantian tahun, Polsek Talang Padang Polres Tanggamus merazia lokasi yang menjual minuman keras (miras), di wilayah Pekon Gisting Bawah Kec. Gisting Tanggamus.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si. Kapolsek Talang Padang, AKP Yoffi Kurniawan, SE. SH. MH mengatakan, dalam razia berhasil mengamankan 38 botol miras terdiri dari, 26 Botol besar, 3 botol kecil merk Sampurna, 7 anggur merah dan 2 mention.

“Biasanya pada akhir tahun itu identik dengan pesta-pesta, untuk itu kami melakukan razia ini guna mengantisipasi peredaran minuman keras,” kata AKP Yoffi Kurniawan.

Razia ini diharapkan bisa menghindari adanya pesta miras pada malam pergantian tahun, sehingga tidak menimbulkan aksi yang meresahkan warga, seperti tawuran.

“Kita harapkan dengan adanya giat ini, tidak ada pesta miras saat tahun baru, sehingga warga yang merayakan tidak resah, dan terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum,” tuturnya.

Selanjutnya, puluhan botol miras yang diamankan langsung dibawa ke Polsek Talang Padang dan untuk penjual telah diberikan peringatan tertulis agar tidak lagi memperjualbelikan minuman keras. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password