Terima Kunjungan KBP3, Kapolda Minta KBP3 Jadi Penyambung Lidah Polri

IMG-20171219-WA0004

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menerima kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) di ruang tamu pimpinan, Selasa (18/12/17).

Kedatangan para pengurus KBP3 ini dalam rangka mengundang kehadiran Kapolda Sulsel membuka acara Kemah Kerja dan rapat pimpinan dartah (Rapimda) pada tanggal 21 s/d 25 Desember 2017 mendatang do kota Pare-Pare.

Para pengurus KBP3 yang datang diantaranya, Ketua Harian Drs. Saad, didampingi Mulyadi SH wakil kerua, Rahmat Syam, dan DR, M. Zakaria.

Kapolda Sulsel mengungkapkan terima kasihnya, atas kehadiran para penyurus KBP3, dan selaku pembina daerah KBP3, Kaoolda bersyukur atas keaktifan giat KBP3 di Sulsel.

“Insya Allah, kami dukung acara tersebut dan akan ikut menghadirinya, karena Keberadaan KBP3 ini merupakan penyambung lidah Polri untuk bersama-sama mendukung kamtibmas di wilayah Sulsel,” ucap Kapolda.

Selain itu menurut mantan Kapolda NTB ini, Polri butuh dukungan masyarakat guna menciptan keamanan, di wilayah Sulsel ini, apalagi dengan kekurangan bhabinkamtibmas di beberapa Polres jajaran.

Selain itu Kapolda Sulsel juga menjelaskan bahwa KBP3 juga merupakan corong Polri ke masyarakat, dan berharap untuk menghimbau masyarakat khususnya, mahasiswa untuk tidak anarkis.

Salan satu oengurus KBP3 Dr. Saad menjelaskan bahwa anggota KBP3 sudah eksis dibeberapa tempat dan jabatan, diantaranya anggota DPR, Dosen, Pengacara, dan Pengusaha dan SDM KBP3 jua cukup banyak, didaerah, mauoun diperkotaan, dan keberadaan sudah eksis diberbagai tempat.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password