Direktorat Binmas Polda Bali Memberikan Sumbangan Kepada Pengungsi Erupsi Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, – Direktorat Binmas Polda  Bali menunjukan aksi peduli terhadap para pengungsi erupsi Gunung Agung yang bertempat di posko pengungsian di desa kubu, Bangli  ( selasa, 19 / 12).

Kegiatan memberikan sumbangan Dit Binmas Polda Bali diwakili oleh  Kabag bin ops AKBP Ketut Suradnya, S.H M.Si .  Bantuan yang diberikan berupa

 bahan – bahan makanan, beras, pakaian yang layak dipakai , alat – alat tulis serta berupa uang 10 juta rupiah.

posko pengungsian tersebut memiliki jumlah pengungsi dengan total 560 jiwa yang terdiri dari 271 laki – laki dan 289 perempuan serta umur pada para pengungsi dari anak – anak hingga lansia

Pada kesempatan tersebut Polwan Polda Bali juga turut hadir untuk memberikan hiburan serta motivasi terhadap warga pengungsi yang di pimpin oleh AKBP I Gusti Ayu Sasih S.H. Rasa peduli ini ditunjukan oleh Para Polean guna mempermudah  dan untuk meringankan beban para pengungsi dari bencana yang di alaminya.

ucapan terimakasih  disampaikan oleh masyarakat kepada personil Polda Bali yang diberikan atas aksi pedulinya terhadap para pengungsi. Bantuan ini nantinya akan dipergunakan atau di manfaatkan dengan sebaik untuk para pengungsi.

Penulis  : Christian

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password