Polsek Ketungau Tengah Lakukan Pengamanan Perayaan Natal Anak-Anak

Tribratanews.polri.go.idPolda kalbar-Polres Sintang – Sektor Ketungau tengah  – Acara perayaan Natal diberbagai tempat dan denominasi gereja sudah semakin marak , tidak terkecuali Gereja Persekutuan Sidang Kristus (Gpsk-Red) pada senin 18/15/2017 mengadakan perayaan Natal untuk tingkat anak-anak .

Acara tersebut juga mengundang pembicara dari sinode Gpsk Sintang yang membawa thema” Kedatangan Yesus membawa kesukaan besar bagi seluruh bangsa ” kegiatan ini berlangsung di Gedung gereja Gpsk Imanuel Nanga merakai dan diikuti beberapa gereja lokal dari desa-desa di ketungau tengah.

Sebagai wujud pelayanan masyarakat dan menciptakan rasa aman Aiptu Suhendra Sihotang S.Sos , hadir ditengah kegiatan tersebut dan melakukan pengamanan selama berlangsungnya kegiatan .

Saat ditemui pada kegiatan tersebut Pdt.Guspoli carpus S.th Gembala sidang gereja Gpsk Imanuel Nanga merakai mengatakan sangat menyambut baik dan berterimakasih atas kehadiran dari Polsek untuk mengamankan acara perayaan Natal ini .

Ditempat terpisah Kapolsek Ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.ap , M.ap mengatakan bahwa hal ini merupakan wujud pelayanan dan kesiapan serta strategi Polsek ketungau tengah dalam pengamanan perayaan Natal dan hingga tahun baru nanti , kita berharap masyarakat dapat merayakan hari Natal tahun ini dengan aman serta didalamnya terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polsek dengan tokoh-tokoh agama / tokoh gereja yang ada di ketungau tengah.

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password