Peringati HUT ke-12, Polres Minahasa Selatan Gelar Nikah Massal Diikuti 100 Pasangan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sebanyak 100 pasangan mengikuti nikah massal di halaman Mapolres Minahasa Selatan, Selasa (19/12/2017), pagi. Nikah massal ini, diadakan dalam rangka HUT Polres Minahasa Selatan ke-12, yang jatuh pada 15 Desember 2017, pekan lalu.

Dijelaskan Wakapolres Minahasa Selatan, Kompol Prevly Tampanguma, nikah massal ini hasil kerjasama antara Polres Minahasa Selatan, Pengurus Bhayangkari Cabang serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara itu Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Arya Perdana dalam sambutannya mengatakan, nikah massal ini merupakan salah satu program bakti sosial memperingati HUT ke-12 Polres Minahasa Selatan dalam rangka turut mewujudkan keluarga yang berkualitas, mandiri dan taat hukum.

“Nikah massal ini merupakan kepedulian Polres Minahasa Selatan untuk mewujudkan ikatan suami-isteri yang sah, serta untuk membentuk keluarga sebagai basis generasi berkualitas selaku unsur penting dalam program pembangunan nasional,” ujar Kapolres. Tak lupa, Kapolres juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat.

Setelah dinyatakan resmi sebagai pasangan suami-isteri, akta nikah langsung diserahkan secara simbolis oleh Kapolres, kepada perwakilan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar bersama Forkopimda. Acara diakhiri dengan santap kasih bersama.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password