Personil Polsek Budong-Budong Bersihkan Halaman Gereja Jelang Natal

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka Menyambut hari Natal 2017 dan Sebagai bentuk Kepedulian dan Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat yang akan Melaksanakan Perayaan Hari Natal 2017, Personil Polsek Budong-Budong Melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan Halaman Gereja GYM Jemaat Musafir dan Gereja GPDI jemaat Mahanaya Desa Pontanakayyang Kec. Budong-budong pada hari Selasa (19/12/2017).

Kerja Bakti tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin dengan Melibatkan Seluruh Personil Polsek Budong-Budong dan Masyarakat Kec. Budong-Budong.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin Menuturkan bahwa hal ini kami lakukan sebagai bentuk Kepedulian dan Pelayanan Polres “Metro” Mamuju Khususnya Polsek Budong bagi Umat Kristiani yang akan menyambut Hari Raya Natal 2017 ini dan Sekaligus memberikan rasa aman dan Nyaman bagi Umat Kristiani yang akan Melaksanakan Perayaan Natal 25 Desember 2017 nanti.

Hal Serupa juga disampaikan oleh Pendeta dan Umat Nasrani Kec. Budong-budong, dengan adanya Perhatian dan Kepedulian Pihak Kepolisian Polres “Metro”Mamuju Khususnya Polsek Budong-budong tersebut, Mereka merasa Aman dan Tenang dalam Melaksanakan Perayaan Natal Nanti, Hal ini juga merupakan Bukti Bahwa Pihak Kepolisian Tidak Membeda-bedakan Masyarakat dalam Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, “Ucap Pendeta Gereja GYM Jemaat Musafir dan Gereja GPDI jemaat Mahanaya”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

penulis : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password