Perusahaan Angkutan Sepakat Tidak Membawa Cap Tikus Masuk ke Sitaro

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, stake hoder terkait melaksanakan rapat koordinasi menyambut hari raya, di ruang rapat Dinas Kelautan, Perikanan dan Perhubungan Sitaro, Senin (18/12/2017).

Rapat koordinasi digelar dalam rangka kesiapan fasilitas angkutan penumpang dan barang selama Hari Natal dan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Sitaro.

Rapat ini diikuti oleh Kadis Kelautan Perikanan dan Perhubungan Sitaro, Kapolsek Siau Barat Kompol W. Pandensolang, Kepala UPP Pelabuhan Ulu Siau, Pimpinan PD Pelayaran Daerah Sitaro, Pimpinan Agen Agrah Marry Setia Lines dan unsur Organda Sitaro.

Menurut Kapolsek Siau Barat, salah satu poin agenda rapat adalah disepakatinya larangan penumpang kapal maupun sopir angkutan membawa minuman beralkohol seperti cap tikus.

“Kita sudah membuat kesepakatan dalam rapat agar pihak perusahaan angkutan untuk melarang penumpang atau para sopir angkutan penyeberangan membawa minuman cap tikus ke wilayah Sitaro, dan ini telah mendapat perhatian bersama untuk dilaksanakan,” jelas Kapolsek.

Ia juga berharap seluruh stake holder bersama masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban menyambut Natal dan Tahun Baru ini.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password