Serentak,Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Dilakukan

10

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jatim,Ditreskoba Polda Jatim musnahkan barang bukti 5,171,19 gram narkoba, 195 pohon ganja dan 1,99 kilogram serta 3.204.940 pil koplo, yang dilakukan di lapangan depan Barak Dalmas Rekonfu Mapolda Jatim,

Pemusnahan yang dilakukan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin juga dihadiri oleh Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra, dan Pejabat Utama diantaranya Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Dokkes Kombes Budi, BNN P Jatim dan Kejaksaan.

7

Kapolda Jatim mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan hasil sitaan dari Ditreskoba Polda Jatim, Polres Jajaran Polda Jatim, seperti Satnarkoba Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Lumajang dan Polres Pasuruan Kabupaten.

6

Kasus yang dimusnahkan melibatkan 12 tersangka dengan rincian 8 laki dan 4 wanita, ini dalam proses pemberkasan untuk diserahkan kepada penuntut umum (PU).

Kapolda Jatim diantaranya mengatakan, untuk lebih meningkatkan kinerja dan terus bekerja …..bekerja dan bekerja. ” Kerja keras agar terus lebih ditingkatkan,” tandasnya.

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password