Polres Majene Gencarkan Operasi Cipta Kondisi, Ini Hasilnya…!!!

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Oprasi Cipta Kondisi Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, semakin gencar dilakukan oleh Polres Majene dan Jajarannya, tujuannya untuk memberantas Aksi Premanisme, Minuman Keras dan segala bentuk kejahatan lainnya demi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Tim Operasi Cipta Kondisi kali ini, menyasar Lingkungan Pakkola, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene dan melakukan pemeriksaan serta penyitaan tergadap minuman keras oplosan ( Ciu ) di Ruko milik HH.

Saat dilakukan penyitaan Barang Bukti, pemilik hanya bisa pasrah karena ia sadar apa yang dilakukannya adalah bentuk pelanggaran, Sementara itu satuan Binmas memberikan teguran dan pembinaan kepada HH agar tidak lagi memproduksi maupun menjual minuman haram ini. Imbaunya

Adapun barang bukti yang di sita petugas adalah miras oplosan (Ciu) yang di kemas dalam kemasan air mineral Aqua sebanyak 5 botol.

Sementara itu, Kabag Ops ditempat yang berbeda menerangkan semua barang bukti yang telah disita pada pelaksanaan operasi ini, akan dimusnahkan namun setelah operasi cipkon berakhir. hal tersebut dilakukan guna memberikan efek jerah kepada masyarakat sekaligus untuk menjaga kondutifitas kamtibmas. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password