Polda Sulbar Undang Instansi Terkait Hadiri Vicon Kapolri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. BAharudin Djafar. M.Si Didampingi Wakapolda Sulbar dan para Peabat Utama Polda Sulbar mengikuti Vicon, bertempat di Pusdal Ops Polda Sulawesi Barat,”. Vicon ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian,Ph.D dan diikuti oleh seluruh Kapolda Se-Indonesia. Senin (18-12-2017).

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Jasa MArga, Kadis Perhubungan, Dandim 1418 Mamuju, Kadis Kesehatan, Kadis Pupera, dan Pihak Pertamina. dalam Vicon Kali ini membahas tentang kesiapan Menghadipi Natal dan TAhun baru 2018, Adapun penyampaian Kapolri bahawa untuk Kepolisiandi perintahkan fokus pada pengamanan natal dan tahun baru dengan melaksanakan oprasi dengan sandi Ops lilin 2018, kemudian pihak kepolisian juga diharapkan agar tetap siaga dikarenakan pada acara besar seperti ini pok radikal akan memanfaatkan situasi, agar aparat kepolisian tidak lengah dan tetap melakukan siaga, “Kepolisian Fokus pada Kasus Terorisme Mengingat Kejadian di Tahun sebelumnya terdapat gangguan di malam natal, Ucap Kapolri.

selain itu lanjutnya Beliau memerintahkan agar  Kepolisian sudah melaksanakan rapat stakeholder yang ada untuk menstabilitaskan harga pangan di mana ada tiga komuditas yang tidak bisa dipenuhi dalam negeri yakni, kedelai gula dan daging sapi. Pemerintah terus mempersiapkan ketersediaan sekaligus pengamanan Bahan Pokok .

Untuk mempermudah Koordinasi, biasanya dilakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Pangan yang melibatkan antar Kementerian atau Lembaga terkait Maka dari itu vicon kali ini mengundang beberapa instansi terkait untuk membahas kesiapan menghadapi Natal dan tahun baru.

Penulis : IR

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password