Pohon Tumbang Timpa Tiang Listri, Lihat Aksi Polsek Banggae dan PLN Tangani Peristiwa Itu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Intensitas curah hujan ditambah angin kencang diwilayah Kab. Majene beberapa hari ini cukup tinggi sehingga mengakibatkan dibeberapa titik terjadi banjir, longsor dan bencana alam lainnya.

Polres Majene dan seluruh jajarannya  menyikapi hal tersebut, tentu tidak tinggal diam demi memberikan jaminan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat. hal tersebut terlihat saat seluruh petugas turun kejalan untuk memperbaiki keadaan yang ada.

Sama seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Banggae, pohon tumbang dibeberapa titik membuat akses jalan terputus. ya salah satunya pohon tumbang yang menimpah tiang listrik di Desa Palipi Soreang, Kec. Banggae.

Menangani Persitiwa tersebut, Polsek Banggae bekerjasama dengan PLN berupaya menyelesaikan persoalan yang ada dengan kedaraan khusus milik PLN pohon besar yang menimpa tiang listrik di dorong sedikit demi sedikit agar tidak mengenai Kabel listrik.

Sementara itu, Personil Polsek banggae yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Muh. Ikhsan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Petugas juga menghimbau masyarakat dan para pengendara untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendara jika perlu pohon besar yang ada di samping rumah agar ditebang saja demi menghindari kemungkinan yang mengancam keselamatan. Imbau Petugas dilapangan

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password