Apel Gabungan Brimob Kompi A Den Pelopor dan Polsek Karossa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Karossa dan Brimob Kompi A Den Pelopor akhir-akhir ini sering menggelar apel bersama. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dalam menyukseskan setiap agenda kegiatan yang ada sebagai wujud pelayanan prima.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Karossa Akp Rahardian B Trisna, SH, SIK usai melaksanakan apel gabungan. kepada tribratanews.poldasulbar, Senin (18/12/17).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masing-masing Kaden dan kapolsek memberikan arahan kepada para personil.

Kaden Brimob Kompol H.Marsuki, SH, MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa agar setiap anggota bersinergi dalam persiapan untuk pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru demi terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Kec. Karossa.

Lain halnya dengan arahan Kapolsek Karossa, Ia mengharapkan agar seluruh anggota tetap menjunjung tinggi sinergitas demi memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.
Selain itu, kita sebagai publik pigur harus menjadi contoh ditengah masyarakat karena cerminan hukum ada di Kepolisian dan malah memberikan contoh yang tidak pantas.
Olehnya itu, Seluruh anggota tanpa terkecuali harus mentaati peraturan lalu lintas terutama penggunaan helm baik pada saat berdinas maupun diluar dinas. Tegas Kapolsek
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password