Cegah Peredaran Bahan Kadaluarsa, Polsek Tobadak Bersama BPOM aktif Lakukan Operasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka mengantisipasi peredaran obat dan makanan yang tidak layak komsumsi, Sektor Tobadak “Matro” Mamuju bersama Badan Pengawasan obat dan makanan aktif melakukan sidak ke pasar, Kios-kios maupun aneka jajanan di pinggir jalan demi keamanan dan keselamatan masyarakat Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Seperti yang terpantau hari ini, Senin (18/12/17) Polsek Tobadak yang diwakili Bripka Suardy dan Bripka Abd. Karim. R bersama BPOM serta Dinas Kesehatan Kab. Mateng kembali menggelar operasi pasar dengan menyasar obat-obatan dan bahan makanan yang sudah tidak layak komsumsi.

Operasi kali ini, di gelar di kompleks pasar Tobadak, desa tobadak Mateng yang dihadiri yang di ikuti oleh Ketua tim Hj Nilmawiah ( Sekretaris Dinkes Mateng ) beserta stafnya, Koperindag Sultan
Dalam pelaksanaannya, petugas mencatatkan seluruh bahan makanan dan obat-obatan yang telah lewat masa edarnya atau Expayer, serta memberikan teguran kepada para pedagang untuk memperhatikan jualannya sebelum membahayakan nyawa konsumen.
Sementara Bripka Suardy dan Karim selain mengawal kegiatan ini, mereka juga menghimbau para pedagang maupun pengunjung untuk tetap meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kondutifitas kamtibmas dengan menaati segala aturan yang ada. Imbaunya
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54158 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password