Brigpol Sutarman Bhabinkamtibmas Yang Sangat Peduli Dengan Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Dalam melaksanakan DDS kerumah warga disela-sela kesibukannya, Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang Brigpol Sutarman sangat peduli terhadap kesehatan generasi penerus dengan menghadiri kegiatan posyandu di Desa binaannya yaitu Desa Nanga Lot bersama dengan bidan Desa dan petugas kesehatan Puskesmas Seberuang, Senin (18/12/2017).

Kehadiran Brigpol Sutarman bertujuan meningkatkan sinergi Kepolisian dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Anak-anak yang masih dalam pertumbuhan emas perlu mendapat perhatian untuk memastikan mereka tumbuh dilingkungan yang baik dan mendapatkan asupan gizi yang cukup, ungkap Brigpol Sutarman.

Sebagaimana diketahui, Posyandu merupakan perpanjangan tangan Puskesmas yang memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu. Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat.

Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara pelayanan bidang kesehatan.

Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password