Bersama Warga Dusun Emperiang Ujung, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ikut Serta Bedah Rumah Warga Binaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Emperiang Ujung Bripka Andreas bersama Kadus dan seluruh Warga Masyarakat berbondong-bondong melaksananakan kegiatan kerja bakti bedah rumah warga di Dusun Emeperiang Ujung, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Minggu (17/12/2017).

Sebagai seorang Janda dengan penghasilan tidak tetap membuat Bilong (65) tidak bisa berbuat apa-apa melihat kondisi rumahnya yang sudah rusak parah dan tidak layak huni.

Melihat kondisi yang demikian para Bhabinkamtibmas beserta Kadus dan warga sekitar berinisiatif melaksanakan kerja bakti untuk bedah rumah tersebut.

Adapun rumah yang dibedah dengan dana sebesar Rp. 1.500.000 ukuran rumah 4 x m2, sumber dana dari sumber swadaya masyarakat.

Saat ditemui secara terpisah terkait salah seorang anggotanya turut membantu kegiatan bedah rumah warga, Kapolsek Batang Tarang Iptu Bernadus Seda menyampaikan bahwa saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya tersebut.

“Karena hal ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian kita bersama terhadap pembangunan di daerah binaannya,” kata Iptu Bernadus Seda

Beliau juga menambahkan, bahwa Polisi hadir tidak hanya untuk menumpas kejahatan tetapi hadir pula di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud dari bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password