Menjelang Natal Dan Tahun Baru Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kompak Gotong Royong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Senin Tanggal 18 Desember 2017 jam 08.00-14.00 wib. Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Desa Lebak Najah dijalan poros Nanga Entibab menuju Desa Lebak Najah.

Kegiatan ini dihadiri Kades Lebak Najah perangkat serta warga Desa Lebak Najah. Kegiatan ini terselenggara berkat koordinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lebak Najah bersama pemerintahan Desa Lebak Najah guna menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, serta bertujuan mencegak kecelakaan berkendaraan dijalan yang rusak dan berlubang.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan diantaranya memperbaiki miting yang sudah rusak, penimbunan jalan yang berlubang dengan menggunakan sertu,serta pembuatan parit dikarenakan air yang mudah tergenang yang menyebabkan jalan mudah becek dan rusak. Bhaninkamtibmas bersama sekitar 30 orang warga kompak dan penuh semangat.

Kegiatan ini kami lakukan agar nantinya warga yg akan merayakan natal dan tahun baru tidak terganggu dalam perjalanan baik untuk beribadah dan berkunjung dengan kerabat, ujar Brigadir Yudi Gusmindar.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password