Pentingnya Social Media Untuk Polri

Tribratanewspolri.go.id, Polda Kep. Bangka Belitung – Pangkalpinang, Sosial media saat ini banyak sekali manfaatnya baik itu sebagai sarana informasi maupun untuk bersosialisasi, di tubuh Polri sendiri sosial media dirasakan sangat penting mengingat saat ini masyarakat banyak menggunakan sosial media, hal ini dapat digunakan polri untuk mengposting kegiatan-kegiatan Positif Polri, maupun sebagai sarana informasi, himbauan kamtibmas hingga patroli dunia maya” hal ini disampaikan Brigadir Adin Paur Mitra Bid Humas Polda dalam Supervisi dan Sosialisasi IMM di Polres Pangkalpinang senin tanggal 18 Desember 2017.

Selain menyampaikan pemanfaatan media sosial untuk Polri, tim supervisi Bid Humas juga mensosialisasikan tentang penggunaan IMM (intelegent media management) untuk tubuh polri guna pemantauan informasi maupun pemberitaan diwilayah tersebut.

“Sesuai dengan arahan pimpinan semua satker opsnal yang berhubungab langsung dengan masyarakat harus memiliki akun sosial media, baik itu instagram maupun facebook, nantinya akun sosial media ini berguna untuk mempublikasikan kegiatan positif kepolisian maupun sebagai sarana informasi yang dibutuhlan masyarakat” ujar Adin didepan peserta Sosialisasi

Supervisi Cyber Troops dan sosialisasi IMM oleh Tim Supervisi Bid Humas Polda Kep. Bangka Belitung dilaksanakan di Aula Anton Sujarwo Polres pangkalpinang, adapun pelaksanaan kegiatan ini dibuka oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi, SH, MH didampingi Kabag Ops dan diikuti tim Cyber Troops Polres Pangkalpinang serta Operator Sosmed satker dan Polsek, Tim supervisi Humas Polda Kep. Babel.

Penulis : Adin / Polda Kep Babel

Editor.  : Alfian

Publish : Dian SM/ Polda Jambi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password