Polres Banjarnegara Siapkan Personil Gabungan Amankan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polres Banjarnegara menyiapkan 532 personil gabungan yang akan diterjunkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Banjarnegara, Kompol Widiyanto, SH, MH pada kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Samgraha Margarupa, Senin (18/12/2017).

“Kita libatkan personil gabungan dari anggota Polres Banjarnegara dan Polsek jajaran, Brimob Gegana Purwokerto, TNI, Satpol PP, Linmas, PMI, organisasi pemuda, ormas dan instansi terkait lainnya,” ucap Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH melalui Wakapolres Banjarnegara, Kompol Widiyanto, SH, MH.

WhatsApp Image 2017-12-18 at 12.50.00

Personil gabungan tersebut rencananya akan disebar pada lima pos pengamanan, satu pos pelayanan dan empat sub pos pam di wilayah Banjarnegara.

Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya kerawanan kamtibmas yang timbul jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta pengamanan arus mudik.

Dengan hal tersebut, Kapolres Banjarnegara berharap masyarakat dapat merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan aman dan lancar di wilayah Banjarnegara.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password