Tim Bhayangkara FC Arak-Arakan di Kawal Kendaraan Barakuda

Tribratanews.polri.go.id -Polda Jatim,Dengan memakai jersey kebanggaan warna kuning, para pemain dan official BFC berkeliling kota Surabaya dengan mengendarai bus terbuka. Tampak wajah sumeringah menghiasi para pemain sembari menyapa para pengguna jalan.

Kendaraan Barakuda, serta Puluhan Motor Gede (Moge) dan komunitas Mobil Pajero Sport, mengawal aksi pawai yang dilakukan oleh tim kesebelasan Bhayangkara Football Club (BFC).

WhatsApp Image 2017-12-18 at 12.14.49

Pawai ini adalah hadiah bagi BFC dari Mapolda Jatim, atas raihan klub milik institusi Polri ini, menjuarai Liga 1 Indonesia 2017. Meskipun terhitung sebagai club baru, namun BFC menjadi club yang patut diperhitungkan.

Sesampainya di Mapolda Jatim, puluhan pemain dan official disambut dengan kesenian daerah Reog Ponorogo. Tampak semangat kapten tim Indra Kahfi mendapat kesempatan naik di kepala dadak merak Reog.

Kemudian para pemain dan official tim, langsung disambut oleh Kapolda Jatim – Irjen Pol Machfud Arifin beserta Ketua Bhayangkari Polda Jatim, Wakapolda Jatim – Brigjen Pol Awan Samodra, serta Pejabat Utama Polda Jatim

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password