Pagi Buta,Warga Digegerkan Potongan Tubuh Manusia

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jatim, Warga Dusun Bandulan desa Ranuklindungan,Kecamatan Grati,Kabupaten Pasuruan di gegerkan dengan penemuan potongan tubuh, Senin (18/12/2017) sekitar pukul 05.30 Wib di perlintasan Kereta api KM.77. Diduga potongan tersebut korban tertabrak kereta api.

zcamera-20171218_081634

Peristiwa tersebut diketahui Slamet petugas juru pemilik jalan (JPJ) rel kereta api yang sedang melaksanakan patroli jalan rel kereta api di kagetkan dengan adanya potongan tubuh manusia yang terpisah di perlintasan kereta api tersebut.

Diketahui ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar (35), kulit coklat, menggunakan jaket/baju warna hitam, celana hitam, tidak membawa identitas.

zcamera-20171218_081726

Menurut informasi dari petugas jaga stasiun grati adapun kereta api yang melintas pada saat itu ada dua rangkaian yang pertama Kereta Barang semen Gresik, nomor KA.2716, Nomor loko :CC 2061510 dengan masinis Alfian DW asisten Singgih, melintas pukul 01.11 wib. Yang kedua kereta api Mutiara timur Nomor KA. 90, Nomor Loko :CC 2039802 Masinis M. Nizar, Asisten: Ikhwanhl F, Kondektur:M. Badrul melintas pukul 02.50 Wib.

Guna proses identifikasi lebih lanjut petugas dari Polsek grati di bantu petugas Polsus KA membawa potongan-potongan tubuh tersebut ke Rumah Sakit Dr.R.Soedarsoni kota pasuruan. Sedangkan saat ini pihak Polsek grati dan PT. kereta Api Dops VIII masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait penemuan mayat tersebut.

Untuk mempermudah proses  identifikasi Kapolsek grati AKP. H.Suyitno, SH menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat segera mengkroscek wajah korban di kamar jenazah RSUD.R.Soedarsono Kota Pasuruan.

Penulis  : Ice / plsk granti
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password