Polsek Maesa Bitung Gelar Ibadah Natal dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Maesa menggelar ibadah menyambut Natal di halaman Mapolsek, Sabtu, (16/12/2017). Ibadah Natal yang bertemakan ‘Damai Sejahtera Kristus Terwujud dalam Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya’ ini, juga dirangkai dengan Doa bersama guna terciptanya Kamtibmas yang mantap di Kota Bitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK bersama Ketua Bhayangkari Bitung, Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin S.Sos, Waka Polsek Maesa AKP Arie Nayoan, Camat Maesa Jeferson Sumapaou, Sekcam Madidir Rofone Tamaka, Lurah Bitung Barat Satu Roky Pontoan dan para tokoh agama serta personil Polsek.

Kapolres Bitung dalam sambutannya menyatakan salut terhadap Polsek Maesa, Polsek pertama di Bitung yang telah melaksanakan Ibadah Natal dan Doa bersama.

“Kita berharap bersama makna Natal bisa membawa kedamaian di dunia, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Maesa memberikan bantuan kepada 2 Anggota Polsek Maesa yang sakit, yaitu Aiptu Mansur Tangahu dan Aiptu Eron Lungkang. “Bantuan ini untuk meringankan beban keluarga sekaligus bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit,” katanya.

Doa bersama dibawakan oleh Muslim, Ustad Abd Latif Tahir dan Nasrani, Pendeta Stefanus Sumolang, STh.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password