2 Bandar Narkoba di Tulang Bawang Lampung Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Satuan Narkoba Polres Tulang Bawang berhasil menangkap JU als GE (32) dan DE (28) yang diduga menjadi penjual narkoba jenis shabu di Kp. Agung Jaya Kec. Banjar Margo Kab. Tulang Bawang.

“JU als GE yang berprofesi wiraswasta dan DE yang berprofesi tani merupakan warga Kp. Agung Jaya Kec. Banjar Margo Kab. Tulang Bawang ditangkap Satnarkoba hari Sabtu (16/12/2017) sekira jam 08.00 WIB di rumahnya”, ungkap Kasat Narkoba AKP M Doni Novandri Burni, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si. Senin (18/12/2017).

Dikatakan Kasat Narkoba, para pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 372 / XII / 2017 / Polda Lpg / Res Tuba tanggal 16 Desember 2017 yang mana sebelumnya anggota Satnarkoba mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di Kp. Agung Jaya Kec. Banjar Margo Kab. Tulang Bawang sering dijadikan tempat pesta narkoba, berbekal informasi tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan dan saat dilakukan penggeledahan di rumah seperti yang dimaksud oleh masyarakat, anggota mendapati seorang laki-laki berinisial JU als GE berikut barang bukti narkoba, setelah ditanyakan kepada pelaku JU als GE dari mana dia mendapatkan barang haram tersebut, pelaku JU als GE mengatakan bahwa barang haram tersebut didapatkan dari pelaku DE, anggota lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku DE yang rumahnya berada tidak jauh dari rumah pelaku JU als GE, selanjutnya para pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tulang Bawang.

Barang Bukti yang disita dari pelaku JU als GE
Barang Bukti yang disita dari pelaku JU als GE

Kasat Narkoba menerangkan, dari tangan pelaku JU als GE berhasil diamankan barang bukti shabu, tabung kaca pirek, sekop shabu, pipet sedotan, korek api gas dan handphone.

“Diamankan dari pelaku JU als GE 1 bungkus plastik klip kecil yang berisi shabu, 1 tabung kaca pirek, 1 sekop shabu yang terbuat dari pipet, 4 pipet sedotan, 7 korek api gas dan 1 handphone nokia”, tandasnya.

Penulis : Najib / Polres Tulang Bawang
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Najib

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password