Polisi Bantu Penyaluran Beras Raskin di Pulau Selat Nasik.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Petugas Polisi dari Polsek Selat Nasik membantu penyaluran beras Raskin kepada warga Desa Pulau Selat Nasik yang dibagikan oleh pihak Desa setempat pada Sabtu (16/12) kemarin.

Selain menbantu pembagian beras raskin di kantor Desa untuk mempercepat pendistribusian beras tersebut anggota Polsek bekerja sama dengan masyarakat dan aparat Desa juga mengantar beras raskin ini ke rumah warga lainya.

Kapolsek Selat Nasik Iptu Hardi Kunarso mengatakan bahwa jajaranya sudah rutin membantu aparat Desa dalam menyalurkan raskin saat pembagian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Namun terkadang warga tidak sempat mengambil beras itu ke kantor Desa karena ada yang masih melaut pada saat jadwal pengambilan dimana mayoritas penduduk di Desa ini merupakan nelayan.

“Personil  kita langsung antar kerumah warga dengan kendaraan didampingi petugas Desa “ ujar Iptu Hardi Kunarso yang langsung turun kelapangan memantau penyaluran beras itu.

Sementara itu pihak Desa mengatakan sangat terbantu oleh pihak Polsek Selat Nasik yang pada saat penyaluran beras raskin agar sampai kepada warga Desa Selat Nasik.

“ Kadang kita kurang petugas, namun dibantu oleh bapak Polisi kendala tersebut dapat diatas “ ungkap salah satu staf Desa Selat Nasik yang mengurusi pembagian beras raskin ini.***

Penulis : Fadli
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password