Disela-sela Upacara Bulanan, Wakapolda Jambi Pecat Anggotanya

0tribratanewsjambi1

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Nugroho Aji Wijayanto, S.H.,M.H., menjadi Irup pada Upacara Bendera bulanan yang berlangsung di Lapangan Mapolda Jambi, Selasa (17/1/17)

Setelah melaksanakan penaikan bendera merah putih, para peserta upacara mendengarkan pembacaan Putusan PTDH an Brigadir DA yang merupakan Personel Biro Operasi Polda Jambi, pemecatan personel tersebut dilaksanakan inabsensia atau tanpa kehadiran yang bersangkutan, sementara itu dua anggota Provost Polda Jambi mengambil tempat dan laporan.

Setelah acara pemecatan selesai, Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Nugroho Aji Wijayanto S.H.,M.H. membacakan amanat Kapolda Jambi, yang didalamnya menyampaikan tentang Kasus penistaan agama yang terjadi di Hotel Novita tahun lalu,

“Kasus penistaan agama islam terjadi dimana disaat umat Kristiani akan merayakan Natal 2016 dan tentunya akan menimbulkan reaksi dari berbagai pihak, akan tetapi kejadian tersebut bisa teratasi berkat kesigapan dan Sinergitas antar fungsi,” ujar Wakapolda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi
Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password