Ajangsana Wakil Gubernur Bersama Ibu Kapolda Sulbar di Pulau Karampuang

tribratanews.sulbar.polri.go.id –  Peringatan Hari Ibu ke-89 di Prov. Sulbar memiliki cerita tersendiri kali ini peringatan hari ibu ke-89 dilakukan dengan bakti sosial di pulau Karampuang yang dilksanakan bersama Wakil Gubernur sulbar dan Ibu Kapolda Sulbar, Minggu 17 Desember 2017 pukul 09.00 wita

Dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulbar Ny. Enny anggraeni anwar sebagai ibu ketua BKW Prov. Sulbar Ibu Kapolda Sulbar Ny. Siti Nur Asiyah Baharudin Djafar yang sekaligus Ketua Panitia Hari Ibu ke-89 dihadiri pula oleh Ibu DanLanal dan Ibu ketuan Persit Kasrem Tatag 142 Tatag.

Dari Kepala Desa pulau Karampuang mengucapkan rasa terima kasih dan sambutan hangat dari masyarakat dipulau Karampuang dengan kedatangan Wakil Gubernur Sulbar Ny. Enny anggraeni anwar dan  Ibu Kapolda Sulbar Ny. Siti Nur Asiyah Baharudin Djafar untuk mempehatikan kami disni di pulau karampuang terkhusus para ibu – ibu disini.

Dalam sambutan Ibu Kapolda Sulbar Ny Siti Nur Asiyah Baharudin Djafar Ketua Panitia Hari Ibu, alhamdulillah kami segenap panitia masih diizinkan sama Allah Swt sehingga masih bisa di pertemukan kepada ibu – ibu pejuang yang ada di pulau karampuang dan rasa ucap terima kasih serta bangga saya bisa bertemu dengan seluruh ibu – ibu, tak cukup ucapan terima kasih kepada kepala Desa karena telah di sambut baik kami para panitia peringatan hari ibu ke-89 di pulau karampuang.

Dan untuk ibu – ibu disini kami dari panitia akan bekerja sama dalam membangun UKM yang telah dibuat oleh ibu-ibu dengan berbagai macam produk untuk di jual.

Ibu Wakik Gubernur “alhamdulillah kami seluruh panitia dapat selamat sampai dan berjumpa dengan ibu – ibu di pulau karampuang, juga masyarakat disini sudah dapat menikmati listrik sehingga pulau karampuang sudah menjadi terang sehingga anak – anak kita disini dapat belajar dengan baik.

Kemudian untuk perencanaan pulau karampuang akan dijadikan destinasi wisata di kab. mamuju oleh karena itu ibu-ibu akan terbantu dengan usaha – usaha yang akan di buat oleh ibu – ibu disini dan untuk ibu – ibu disini saya berharap agar memiliki putra – putri yang dapat juga memajukan pulang karampuang yang akan menjadi Destimasi wisman di Kab. Mamuju.

Dalam Kesempatan itu juga para Panitia peringatan hari ibu ke-89 juga memberikan berupa bantuan untuk para ibu – ibu yang memiliki balita dan para ibu – ibu lansia unuk diberikan bantuan pakaian layak dan sumbagan dari ibu wakil Gubernur Sulbar dan Ibu Kapolda Sulbar.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password