Kapolsek Sampaga Hadiri Perayaan Maulid di Masjid Nurul Huda

tribratanews.polri.go.id – Poda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan masyarakat, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi aktif hadiri setiap rangkaian kegiatan yang gelar oleh masyarakat.

Salah satunya, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasallam di Masjid Nurul Huda Desa Tarailu Kec. Sampaga Kab. Mamuju, Sabtu (16/12/17) malam

Hikmah perayaan maulid kali ini dibawakan oleh Al Ustadz. Nuhran Bahrun, S. Ag serta nampak pula menghadiri kegiatan yakni Dan Pos Ramil kalukku Serda Muhammad, Ka. KCD Kec. Sampaga Muh. Tahir, Ketua BPD Desa Tarailu H. Burhanuddin, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama Desa Tarailu, Majelis Taklim Nurul Huda Tarailu dan tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz. Junaedi.  dilanjutkan sambutan ketua Panitia dan arahan Kapolsek Sampaga.
Kapolsek Sampaga dalam kesempatannya, menyebutkan Alhamdulillah situasi dan kondisi kamtibmas di Kec. Sampaga aman dan terkendali ini tentunya karena sinergi serta rasa persaudaraan yang telah dibangun.
Olehnya itu, dimoment maulid ini diharapka seluruh masyarakat tetap menjaga kondisi ini, utamanya saat menghadapi pemilihan kepala desa di Desa Loso. “Pilihan Boleh berbeda namun ukhuwa harus tetap dijaga demi kamtibmas yang tetap kondusif”. Tutur Kapolsek
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password