Terseret Ombak, Polres Majene Temukan Abd. Latif Dalam Keadaan Tidak Bernyawa Lagi

photo_2017-12-17_17-46-18

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Majene, kembali melakukan Evakuasi terhadap Korban meninggal dunia akibat tenggelam di Pantai Dato, Minggu (17/12/17).

Akibat Peristiwa itu, Pengunjung Wisata Pantai Dato di buat gempar dengan penemuan mayat tersebut, Yakni seorang pria yang tenggelam di pantai Dato.

Identitas Korban diketahui bernama Abd Latif (41), warga Kelurahan Parappe, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Sulbar.

Petugas Bahabinkamtibmas Aiptu Akhmad Husain menjelaskan korban bersama rekannya sementara asyik berenang, tiba-tiba korban terseret ombak yang tinggi.

Lanjut dikatakan, Rekannyapun bergegas pergi dengan niat mencari bantuan, namun saat kembali dengan bantuan yang ada, korban sudah tidak kelihatan setelah terseret ombak yang besar.

Selanjutnya, Polres Majene dengan menggunakan Kapal Patroli melakukan pencarian dengan menyisir pantai dato, akhirnya korban berhasil ditemukan. Namun sayang, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Mayat korban ditemukan mengapung di pinggir Pantai dan langsung dievakuasi oleh Petugas dibantu warga, selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk proses Autopsi”.

Sementara itu, selain mengevakuasi korban, Petugas juga menghimbau para pengunjung wisata pantai dato saat ingin berenang agar memperhatikan situasi dilaut dan jangan berenang terlalu kedalam demi keselamatan serta yang terpenting saling mengingatkan. Imbau Petugas

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password