Kapolsek Urban Mamuju Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju sekaligus Menanggapi Laporan Masyarakat terkait adanya dugaan Money Politic dalam Pilkades tersebut, Kapolsek Urban Mamuju AKP Ade Candra CY, S.I.K. melaksanakan Penyuluhan Kamtibmas dan Hukum di Kantor desa Pati’di Kec. Simboro Kab. Mamuju. Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor Simboro, Panit Intel Sektor Urban Mamuju, Panit Reskrim Sektor Urban Mamuju, Bhabinkamtibmas desa Pati’di, Babinsa Desa Pati’di, Panitia Pemilihan Kepala desa Pati’di, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Masyarakat Desa Pati’di.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Urban Mamuju Mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkades nanti karena pada dasarnya yang menang dalam pilkades tersebut bukanlah salah satu dari calon tersebut melainkan Masyarakat yang menang.

Hindari Perbuatan Curang dalam Pilkades nanti seperti Black Campaign dan Money Politik, Apabila ada masyarakat yang Mengetahui, Melihat atau Mendengar Perbuatan Curang tersebut agar segera Melaporkan kepada pihak kepolisian dengan menyertakan bukti yang kuat.

Kami akan menindak tegas setiap pelaku berdasarkan Hukum yang berlaku di Negara Ini, “Tegas Kapolsek”

Kapolsek Urban Mamuju menambahkan agar Panitia Pilkades Bekerja Secara Professional, Netral dan Transparan agar hasil Pilkades nanti dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password