Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju Kawal Pelaksanaan Kejurda Atletik Sulbar Open

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pelaksanaan kejurda atletik Sulbar open 10 km dan 5 km yang berlangsung di Jalan Arteri Kab. Mamuju pada hari minggu (17/12/2017) mendapat Pengawalan dan pengaman dari Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres “Metro” Mamuju AKP Suhartono, S.H., S.I.K.

acara tersebut dihadiri oleh Hj. Enny Angraeni Anwar (Wakil Gubernur Sulbar), Letkol Arh Muh. Imran M. Si (Kasrem 142/Tatag), Abdul Hamid (Ketua KONI Provinsi Sulbar), Tamring Endeng (Anggota DPRD Provinsi Sulbar), Para Staf KONI Provinsi Sulbar, serta semua tamu undangan dan peserta kurang lebih 400 orang yang sempat hadir.

Adapun Rute Lomba Lari 10 K dan 5 K yaitu, Rute 10 K Titik Start di Jl. Yos Sudarso (Makodim 1418/Mamuju)-Jl. Arteri sampai depan Kantor Gubernur Sulbar, selanjutnya memutar kembali ke Jl. Arteri dan finish di Makodim 1418/Mamuju

Rute 5 K titik start di Jl. Yos Sudarso (Makodim 1418/Mamuju)-Jl. Arteri sampai diperempatan Jalan menuju Pelabuhan feri, selanjutnya memutar kembali ke Jl. Arteri dan finish di Makodim 1418/Mamuju.

Dalam Kesempatan Tersebut Kasat Lantas menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat Pengamanan dari Pihak Kepolisian Polres “Metro” Mamuju dengan menempatkan personil Kepolisian di jalur-jalur yang akan dilewati oleh Para peserta Kejurda Atletik, Hal tersebut Kami Lakukan agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sekaligus sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat, “Ucap AKP Suhartono, S.H.,S.I.K.”

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password